Monday, April 27, 2015

Aqiqah Zayan
4/27/2015

Aqiqah Zayan

"Aqiqah Khalifi Zayan", 2015
(Lola 3 tahun, 9 bulan | Lana 1 tahun, 9 bulan) 

Hari Minggu kemarin bertempat di rumah orang tua, adik perempuan saya Uul melaksanakan aqiqah putra pertamanya, yang berarti ini adalah keponakan pertama bagi saya di keluarga sendiri. Senang sekali dapat menimang kembali bayi kecil, serasa memiliki anak lagi. Lola dan Lana juga menjadi begitu posesif terhadap Zayan, seolah itu adik mereka dan sibuk melindungi dari orang-orang yang ingin menggendongnya.

Aqiqah kemarin dihadiri oleh keluarga, tidak terlalu banyak yang diundang namun tetap khidmat. Selain itu ceramah dari ustadnya pun bagus. Selepas acara saya tidak sempat berfoto banyak dengan Zayan, karena harus segera menengok bapak mertua di rumah sakit.

Semangat ya Uul, jangan patah semangat menyusui dan terus perbanyak stok ASIP-nya. Kemarin melihat freezer sudah 30 botol padahal baru 2 minggu, canggih sekaliiii. Itu Lola pun sampai semangat memberikan ASIP kemarin, gara-gara belajar di Kidzania menjadi perawat bayi.

Oh ya akhir-akhir ini saya tidak banyak update, bukan karena tidak ada yang seru namun sepertinya anak-anak juga sedang sulit difoto sehingga menjadi tantangan tersendiri bagi saya untuk memotret mereka. Sering kali ingin upload post terbaru, tapi hasil fotonya kurang memuaskan, jadi saja tidak jadi ditampilkan. Kedepannya akan ada banyak artikel baru, karena Mei saya dan keluarga akan berlibur panjang. Jadi ditunggu yaaa cerita kami.

4 comments :

  1. Duh foto fotonya kak fifi selalu menggemaskan, ditunggu posting liburannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi ditunggu yaaa, semoga lancar perjalanan kami semua :)

      Delete
  2. alhamdulillah, selamat ya, smoga Zayan jadi anak sholeh, cerdas, dan berahlak mulia. amiinn...
    btw, mba fifi ga nambah lagi ni, hihihihiii... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin ya rabbal alamin untuk doanya.
      Aku nambah lagi ga ya??
      Hahahaha belum tahu, lihat apa yang dikasih Allah aja xD

      Delete