Thursday, October 29, 2015

Wefie Dengan Anak-anak?
10/29/2015

Wefie Dengan Anak-anak?

"Wefie bertiga", 2015
(Lola 4 tahun 2 bulan | Lana 2 tahun 2 bulan)

Melakukan aktifitas foto bersama dengan Lola dan Lana adalah perkara sangat tidak mudah. Mungkin jika dilihat isi website ini memang wajah mereka semua yang muncul, namun dibalik semua foto itu perlu kerja keras, kesabaran dan ketekunan, hehehehe.

Mereka bukan tipe anak-anak yang mudah diajak selfie, jadi jikalau suatu ketika saya bisa mengajak foto bersama seperti ini, maka termasuk kejadian langka (mungkin mood mereka bagus, kenyang usai makan, atau mereka sekedar sedang ingin berkaca di handphone?).

Pasti banyak juga ibu lain yang kesulitan mengambil foto bersama anaknya, karena ya memang anaknya tidak mau difoto, jadi ya pasrah saja kalau sudah berdandan lalu anaknya ogah melihat kamera, namun giliran kita baru bangun tidur tidak berdandan (mata masih ada beleknya, iler belum dihapus), eh anaknya malah mau diajakin foto bareng.

Saran saya, jika hendak mengajak mereka berfoto bersama, pastikan pada jepretan pertama terucap pujian indah dari mulut manis ibu. "Ehhhh cantik yaaa Lola disini, coba-coba kita foto lagi, siapa tahu foto yang ini lebih cantik lagi", sembari menekan tombol brust pada handphone, sebelum anaknya lari.

Sekian keriaan kami di sesi selfie bersama.

6 comments :

  1. Bisa wefie ama dua anak dengan hasil yang bagus itu perjuangan ­čśü

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah bukan cuma perjuangan tapi langkaaa... xD

      Delete
  2. Replies
    1. Hihi terima kasih, tapi ini cuma efek penerangannya aja bagus. jadi kinclong outputnya..

      Delete
  3. Hahahahaha.. Setujuuuu.. Kadang-kadang lebih pasrah lagi kalo sekalinya bagus eh mamanya gak pake hijab. *sigh* Jadinya ya dokumen pribadi aja deh. Kalo kakaknya kadang-kadang udah mau di ajak selfie. Nah adenya. Susaaahhh.. Betul tuh Fi.. Langka banget bisa selfie bertigaan dan hasilnya bagus. Langsung buru2 pencet burst biar gak kehilangan moment yaa.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi kebalikan aku mbak, adenya gampangan, kakaknya lari mulu kabur. Hahaha iyaa aku juga pas lagi ga pake jilbab asyik-asyik pada mau selfie, tapi ga bisa diposting daaaah..... xD

      Delete