Wednesday, July 27, 2016

Happy Anniversary
7/27/2016

Happy Anniversary

"Whoaa it's been 7 years", 2016
(Lola 4 tahun 11 bulan | Lana 2 tahun 11 bulan)

Alhamdulillah, Allah Maha Baik, kami diberikan kesempatan menjalani pernikahan hingga tahun ke 7, semoga terus hingga tahun ke 70. Semakin lama menikah semakin banyak rasa toleransi kami terhadap satu permasalahan dan semakin mudah beradaptasi atas satu hal.

Selama mengenal suami 9 tahun, saya tetep masih ngerasa seperti baru kenal. I always think I learn new things everyday from him. Walau sudah lama tapi buat saya dia tetep sosok yang masih perlu terus dipelajari macam ilmuwan yang ga berhenti meneliti.

Kemarin kami sempat berpikir untuk fancy dinner ala orang anniversary-an. Tapi setelah kebanyakan mikir, kayaknya susah deh mau sok fancy bawa anak kecil gitu, yaudah lah yang gampang aja ke mal. Hahaha semoga bukan cuma saya orang tua yang ujung-ujungnya mal lagi.

Pertimbangan mal itu bisa sekalian jalan kalau anaknya bosen, dan saya juga ga bingung nungguin suami pulang kantor. Win win solution lah mal itu. Kita bingung kan mau makan apa sampai disana, akhirnya pilih teppanyaki karena pengalaman baru aja buat anak-anak liat chef-nya masak di depan mereka dan pake acara nyalain api gedeeee. Udahnya pada shocked, kayaknya diluar dugaan mereka, hihi.

Well, semakin tua pernikahan rasanya semakin ingin sesuatu yang simpel. Kami hanya bersyukur saja bisa sampai di hari ini. Buat kami anniversary adalah lembaran akhir yang perlu dievaluasi halamannya, sebelum memulai lembaran baru di tahun berikutnya.

Happy anniversary... Thank you for being you and being a humble husband.

2 comments :

  1. Congratulation ya mbak Fifi, semoga semakin bijaksana dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

    ReplyDelete