Part 9 : State of Victoria Library

Saturday, October 22, 2016

"Let's go to the Library", 2016
(Lola 5 tahun 1 bulan | Lana 3 tahun 1 bulan)

Cerita saya ketemuan sama Kara di QV buat makan siang di Papparich. Kara memang tinggal di Melbourne dengan suami dan anak-anaknya. Buat ngajakin Kara main ke city itu ga gampang tapi karena dia buibu canggih, akhirnya berhasil perdana ke city bertigaan sama anak-anaknya naik Train. Makasiiiih Karaaaa udah nemenin. Plus dapet kabar gembira kalau Kara lagi hamil anak ketiga. Seru deh cerita tentang dia lahiran disini. Salut banget jadi ibu-ibu strong!

Berhubung hujan jadi daripada bingung jalan-jalan, akhirnya main ke State of Victoria Library yang deket banget dari QV. Kalau lagi panas, banyak banget yang nongkrong di depannya, tapi karena hujan kita neduh aja di dalem, dan ternyata ada tempat khusus untuk anak-anak. Enak juga karena mereka bisa lari-larian dan kita sekaligus cari yang hangat, secara diluar super dingin.

Oh ya kalau kesini cobain naik ke lantai atas buat foto ruangan La Trobe Reading Room yang iconic itu. Gedung ini juga sangat bersejarah karena dibangun di tahun 1800-an. Selain perpustakaan ada juga beberapa exhibition yang bisa kita lihat disini. Buat kami ini rekomen untuk didatangi saat ke Melbourne.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments