Novotel Tangerang City Hotel

Tuesday, May 23, 2017

"Just another weekend getaway", 2017
(Lola 5 tahun 8 bulan | Lana 3 tahun 8 bulan)

Novotel Tangerang City adalah hotel yang pernah kami kunjungi 2 tahun lalu, kepikiran main kesini lagi karena murah banget rate-nya tapi buat bawa anak-anak juga enak karena ada playground dan mini pool. Review 2 tahun lalu [DISINI].

Selama disini memang ga kemana-mana, makan malam juga murah per pax-nya dan sudah all you can eat. Overall menu oke, banyak banget pilihan. Yang kita bingung ya pas makan malam dan sarapan, kebanyakan tamunya warga asing. Jadi yang orang Indonesianya tuh segelintir, sisanya turis bule, Arab, dan oriental. Padahal kan Tangerang bukan lokasi wisata ya.

Kalau bosan, bisa sih jalan ke bawah ada mall Tangerang City, cuma ya itu sih kok kayak ITC ya, dan super penuh!!! Tapi lumayan lah buat cari cemilan. Hotel ini kita rekomendasiin karena oke secara harga dan menyenangkan buat anak.

  • Share:

You Might Also Like

4 comments

  1. Wah kesan mba fifi soal tangcity ternyata sama yahh..aku juga ngerasa mall nya seperti ITC.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa lantai bawahnya aja tampak mall ya, pas naik ke atas, loooh kenapa jadi ITC xD

      Delete
  2. Mbak Fifi, salam kenal hehe :) Kenapa di Novotel Tangcity banyak bulenya, karena hotel itu adalah hotel stay para Pilot & Pramugari maskapai internasional.... Novotel Tangcity dianggap lumayan dekat aksesnya ke Bandara Soekarno Hatta plus kalo aku gak salah, hotel Bintang 4 terdekat dari bandara Soetta cuma itu aja.....

    Mbaaa, ku senang banget liatin blog nya.. Penuh inspirasi, keep writing mbak! <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hoooooo pantesan ya ada Pilot Lounge segala di hotelnya. Dan kemarin selalu ketemu pilot yang nginep disitu. Hihi makasih ya udah main ke blog ini. Semoga bermanfaat selalu....

      Delete