Casa Elana Kids

Tuesday, May 19, 2015

"Lana with Kakak Keenan", 2015
(Lana 1 tahun, 9 bulan)

Kemarin saya harus mengurus Casa Elana ke workshop, biasanya selalu ditemani Lola, namun kini Lana sudah pintar merengek dan menangis ingin ikut. Berhubung dia sudah lancar berbicara, maka berbagai alasan dia keluarkan agar bisa ikut. Akhirnya setelah membujuk Lola untuk di rumah, ikutlah Lana pergi dengan saya.

Sesampainya disana, ada kakak Keenan. Lalu tercetuslah ide, bagaimana kalau foto bareng saja, kebetulan atasan Casa Elana Kids ada ukuran baru untuk usia 1-2 tahun. Selain momennya pas sedang membawa Lana, dia juga terlihat antusias mengerti minta ikut difoto.

Tidak disangka, Lana mudah sekali diarahkan, saya meminta senyum, ketawa, peluk, bergandengan tangan, berdiri, dia bisa mengerti. Kaget sebetulnya, karena ini kali pertama Lana diminta oleh saya untuk mengikuti arahan dalam berpose, biasanya kan sesuka dia gayanya, malah lebih sering kabur kalau difoto, baru kemarin dia tidak berusaha lari, hahaha.

Atasan ini namanya Leek, dan bawahannya adalah Musa Pants. Sebelumnya hanya ada size M (3-4 tahun) dan L (5-6 tahun). Akhirnya dibuat juga ukuran 1-2 tahun yaitu S. Selain itu, ini ada versi dewasanya. Segera di pesan yuk karena ini limited stock, silahkan cek Instagram kami di @casaelana untuk pemesanan. Ibu dan anak bisa kembaran sekarang.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments