Sakura Illumination Park AEON

Tuesday, March 29, 2016

"Taman sakura di AEON Mall Serpong", 2016
(Lola 4 tahun 6 bulan | Lana 2 tahun 6 bulan)

Usai dari Branchsto, kami melanjutkan sisa weekend dengan ke AEON karena masih satu jalur, dari Bintaro ke Serpong. Sebelumnya sudah beberapa kali kesini tapi belum pernah di malam hari dan melihat Sakura Park-nya yang selalu ramai.

Juaranya mall AEON itu playground-nya sangat banyak, ada 4! Tapi kemarin kami lebih fokus dengan makanan disana, hahaha. Kerjaannya cuma makan, jalan terus makan lagi. Pas mau pulang ke parkiran, kita keingetan belum pernah lihat Sakura Illumination Park yang dulu selalu di upload orang ke sosial media jaman mall ini baru buka. Ada juga Sakura Light Tunnel tapi ga nemu karena beda lokasi.

Lokasinya diluar mall, sebelahan dengan parkiran. Banyak yang sibuk foto disini, dan sebetulnya bukan tempat nongkrong, tapi tetep ya orang Indonesia, melihat lokasi begini sedikit, langsung bawa makanan dan nongkrong, hahaha. Kok serasa jadi di sevel ini. But overall, worth to see lah. Anak-anak senang lihat lampu banyak banget. Kalau fotonya pake handphone ga akan keliatan apa-apa selain lampunya. Jadi banyak orang yang lama foto-foto disini soalnya, susah dapet foto ok.

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Kak pakai kamera apa ? I love your pics 😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Disini pake Fuji XM 1 lensanya yang 35 mm f1.4 :)

      Delete