Hias Store Supermal Karawaci

Saturday, February 11, 2017

 "Home & decor inspiration at HIAS Store", 2017
(Lana 3 tahun 5 bulan) 

Mengunjungi toko perlengkapan rumah tangga adalah hal PALING favorit buat saya, daripada pergi ke toko baju atau yang lainnya, bahkan suami tuh suka heran betapa seringnya saya mengunjungi toko seperti ini sekedar untuk mencari inspirasi, dan sering kali mendadak belanja furniture & perabotan ini itu, hihihi.

Gimana dong, dari dulu suka banget urusan menghias rumah, cita-cita jadi desainer interior ga kesampaian, malah jadi graphic designer. Lagipula untuk urusan interior di rumah, saya yang punya andil. Sampai ruang tengah aja udah 3 kali ganti sofa, demi hasrat mendekor tersalurkan.


Anyway, dari sekian banyak toko perlengkapan rumah tangga di Jabodetabek, saya punya daftar baru nama tokonya HIAS, lokasinya ada di lantai dasar Supermal Karawaci, Tangerang. What I love is, tokonya tuh lengkaaaaaap, ukurannya juga ga terlalu besar atau kecil (sekitar 1000 meter persegi), jadi keliling pun enak.

HIAS Store selain ada di Supermal Karawaci, Tangerang, juga ada di Botani Square, Bogor dan Mall Level 21 Denpasar, Bali. Jadi disini selain menyediakan kebutuhan perlengkapan rumah tangga, mulai dari perlengkapan ruang tamu, ruang makan, ruang keluarga, dapur, kamar tidur, kamar mandi hingga garasi. Di HIAS kita bisa membuat dekorasi dan desain rumah kita sesuai dengan refleksi diri.

Ibaratnya, ada yang suka gaya modern, atau shabby chic. Disini variatif banget pilihannya, tinggal disesuain aja sama gaya dekorasi kita (ga monoton hanya satu konsep style). Terus ga cuma itu, harganya juga buat saya oke banget dibanding toko-toko perlengkapan rumah tangga lainnya. Malah banyak yang reasonable price.


Sudut favorit saya disini, adalah peralatan dapur yang lengkap! Yah namanya juga ibu-ibu paling sering main di dapur kan, jadi pas kesini ya seneng banget lihat barang-barang yang jarang saya temuin di tempat lain.

Salah satu tips saya berbelanja perabotan dan furniture, pastiin dari rumah udah diukur ruang yang akan kita isi. Misalnya beli lemari dengan ruang penataan hanya 120 cm. Nah saya pasti beli yang lebih kecil dari itu, jadi ga ngira-ngira. Termasuk beli yang besar seperti tempat tidur dan sofa, muat kah masuk pintu rumah kita?


Kalau penataan ruang, saya cenderung minimalis orangnya, karena saya suka rumah yang terlihat selalu bersih. Jadi penataan warna satu nada juga penting banget. Misalnya saya memilih nuansa, abu, jadi semua barang yang saya beli juga harus cocok dengan abu-abu. Seperti membeli bantal sofa warna gold atau putih yang masih ‘nyambung’ dengan nuansa abu.

Untuk pembelian produk furniture ternyata ada layanan antar FREE sampai jarak tertentu. Terus udah ada kerjasama dengan 8 bank untuk program cicilan 0% dan setiap bulannya pasti ada promo-promo menarik.

Nah misalnya ada yang kita mau tapi udah abis barangnya, kita bisa pesan kembali, tapi untuk berapa lama kedatangan produk bervariasi tergantung dari jenis produknya.


Jadi buat yang senang menata rumah, harus coba ke HIAS Store, pasti gemes deh pengen beli ini itu. Keren-keren soalnya, terus ga mahal. Inget ya cuma ada di Supermal Karawaci Tangerang, Botani Square Bogor atau Mall Level 21 Bali.

Atau lebih gampangnya follow aja Hias Indonesia di sosmed mereka @hiasID (Instagram, Facebook, Twitter), biar ga ketingalan update barang-barang lucu dan promo seru.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments