Keluarga Kreatif

Monday, May 02, 2011

Pertama lihat artikel tentang Fun Floor Photography ada di website The Urban Mama, tapi pertama kenal blog super kreatif Keluarga Pinot Dita sejak 2009, ya pertama lihat yang ada dibenak saya adalah betapa serunya melatih kreatifitas anak mereka dengan hal-hal yang sebenarnya sangat mudah. Sejauh perjalanan saya di dunia blogging, baru menemukan keluarga seperti mereka yang bisa sharing aktifitas kreatif bersama anak-anaknya.

Melihat inspirasi seperti ini rasanya ingin segera cepat punya anak banyak dan bermain segala hal, seperti menggambar, membuat keterampilan, fotografi dan lain-lain. Mungkin kalau pengalaman pribadi, saya dari kecil tergolong yang sangat suka hal-hal seperti ini, jadi saat remaja pun sudah tau kalau kerja maunya cuma jadi desainer saja. Hanya saat saya kecil kebanyakan kegiatan itu dilakukan sendirian, meskipun orang tua sangat mendukung tapi mereka tampak bingung juga kalau ikutan nimbrung.

Fun Floor Photography ini sebenarnya mudah, yang sulit bagian motretnya aja, karena harus dari posisi atas (mungkin pakai tangga lebih enak ya). Ada yang mau ikutan mencoba? Pasti seru banget melihat hasilnya, and thank you for sharing these lovely inspiration. Bikin videonya lebih seru pasti, jadi inget video clip Coldplay - Strawberry Swing.

  • Share:

You Might Also Like

5 comments

  1. Pernah liat juga di sini (Australia) pake konsep ini untuk iklan Target. Keren banget jadinya :D

    ReplyDelete
  2. Lupa ngasih link yang iklan Target... Ini fi kalau mo liat :D http://youtu.be/g5zUWaESb20

    ReplyDelete
  3. keluarga ini emang kreatif bgt..ibunya pinter bikin project DIY ma anak2xnya

    ReplyDelete
  4. keluarga ini emang keren.
    suka banget liat floor photography. looks fun :)

    ReplyDelete
  5. Ah, ini blog temen SMAnya Kaka gw. Selalu suka bacanya! Favorit gw gambar pohon yg dibuat dr kolase kain2 ikea :)

    ReplyDelete