Susu Tanpa Tambahan Garam?

Friday, November 24, 2017

"Good morning", 2017
(Lana 4 tahun 2 bulan) 

Kita sekeluarga emang sarapan ditemani susu, selain bikin kenyang, jadi ga lemes dan ngantuk paginya. Kalau suka kopi susu juga bisa di mix pake susu UHT Indomilk 1L. Sebisa mungkin kita ga mau kelewatan sarapan, jadi kalau pun anak lagi telat bangun, minimal mereka minum susu sebelum berangkat. But yup I've been doing this for 30 years, hahaha. because I just love drinking milk in the morning.


Susu sering juga jadi salah satu alternatif cemilan pulang sekolah. Kadang aku kasih menu ringan, buah atau pasta, ditemenin susu. Mereka biasanya udah makan siang di sekolah karena pulang jam 1, tapi masih suka kelaperan. Atau emang anak-anak aku emang doyaaaan banget makan, jadi makan siang pake nasi aja engga bakalan cukup. Dan susu pun jadinya buat dicemil sore, tergantung aktifitas anak lagi ada ekskul atau engga.


Eh btw suka nonton video di Youtube yang lagi viral dan bikin amazed kan, nah kemarin ada satu video muncul di Youtube. Ada yang baru aku tahu banget informasinya, kalau ternyata susu yang ada dipasaran biasanya gurih karena ada tambahan garamnya! Lho kaget juga.

Jadi ya, kalau minum susu ada gurih enaknya, tapi udah minum itu bikin haus, pertanda susunya mengandung tambahan garam. Emang sih bener, coba pernah ga ke peternakan sapi terus langsung minum susu perahan yang segar? Beda banget sama susu yang sering kita minum di supermarket. Susu asli itu emang ga bikin cepet haus.


Dan.. Ternyata udah ada susu, UHT Indomilk 1L yang tanpa tambahan garam, jadi gurihnya Indomilk, dan kebaikan susunya lebih unggul. Siapa yang hobinya minum susu? I’m a fan of yummy milk, but actually, I just know this information. Indomilk is a better option, you should try to avoid salt on milk.

Kalau aku soal rasa Indomilk, super sukaaa, sampe pernah dulu aku Insta story-in saking doyan banget. So yes this article is my honest and real experience about how I love the Indomilk. Yuk Moms #BukaKebaikan dengan membuktikan kebaikan susu UHT Indomilk 1L di bit.ly/VideoGurihnyaSusuIndomilk ya.

#GurihnyaIndomilk ga sama dengan susu UHT lain.

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. cantiiikkk bangettt! Susu Indomilk emang favorit anak2 Indonesia
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete